Pria asal Carolina Utara Menangkan Hadiah Uang sebesar Rp 57,5 M dari Kue Keberuntungan

By Nad

nusakini.com - Internasional - Setelah makan mingguannya di sebuah restoran China, seorang pria Carolina Utara menggunakan angka-angka di kue keberuntungannya untuk bermain lotre.

Dan sekarang dia lebih kaya $ 4 juta (Rp 57,5 miliar).

"Saya biasanya tidak memainkan nomor kue keberuntungan saya, tetapi saya mencobanya dengan iseng," kata Gabriel Fierro, 60, dari Cornelius, seorang veteran tempur cacat yang bertugas 32 tahun di Angkatan Darat, dalam rilis dari North Carolina Education Lottery.

Fierro dan istrinya makan malam mingguan di restoran Red Bowl Charlotte. Dia kemudian menggunakan nomor tersebut untuk membeli tiket Mega Millions secara online dan menambahkan $1 untuk menjadikannya tiket Megaplier. Jadi ketika dia mencocokkan kelima bola putih pada tanggal 18 Januari untuk memenangkan $1 juta, itu menjadi empat kali lipat.

Hadiahnya sebesar $4 juta menjadi kemenangan terbesar dalam sejarah Online Play di North Carolina, kata lotere.

"Saya mendapat email di pagi hari dan saya hanya menatapnya dengan tercengang," kata Fierro. "Saya mengambilnya dan menunjukkannya kepada istri saya dan dia pikir itu lelucon April Mop atau mungkin penipuan."

Fierro menerima $2.840.401 setelah pajak federal dan negara bagian.

Ini bukan pertama kalinya cookie berubah menjadi keberuntungan bagi pemain lotere.

Pada tahun 2019, seorang pria Maryland memenangkan $ 100.000 setelah kue keberuntungannya mengatakan itu adalah hari keberuntungannya.

Pada tahun 2014, seorang wanita New York memenangkan hadiah $ 2 juta menggunakan angka dari kue keberuntungannya.

Dan pada tahun 2005, 110 orang dari seluruh negeri masing-masing memenangkan sekitar $100.000 dengan memainkan nomor Powerball dari kue keberuntungan. Pejabat lotere menemukan bahwa semua kue itu berasal dari satu lokasi yang menghasilkan 4 juta kue setiap hari. (cnn/dd)